KAPOLSEK BANTUL HADIRI PENGAJIAN SELOSO PON DAN SYAWALAN

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Senin tgl 27 juli 2015 mulai pkl 20.30 wib bertempat di Halaman Masjid Al Fallah dusun Dagaran Palbapang Bantul telah berlangsung Syawalan pengajian Seloso Pon Kelurahan Palbapang.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji Kyai Badrul salam, tokoh agama ,jemaah seloso ponan se kel palbapang dan warga masyarakat aekitar 400 jemaah

Sambutan ketua panitia Seloso Ponan Kel palbapang Bp Suhartono Mpd mengucapkan terimakasih kepada jamaah masjid alfalah dan warga masyarakat Dagaran sehingga pelaksanaan syawalan selasa Ponan ini bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH dalam kesempatanya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H mohon maaf lahir bathin. Mohon maaf apabila Polri dalam hal ini Polsek Bantul belum bisa maximal dalam memberikan pelayanan. Kapolsek memberikan dorongan dan harapan agar pengajian seperti ini dapat dilaksanakan dengan harapan agar bisa mempererat tali silahturohmi agar selalu tercipta kondisi yang aman nyaman dilingkungan tempat tinggal .

Acara dilanjutkan dengan ceramah pengajian yang disampaikan Bp Yusuf Mustaqin M. Kom dari Serut Palbapang. Dalam ceramahnya beliau mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Laksanakan amar maqruf nahi mungkar dengan cara menjalankan perintah Allah. Orang yang bisa mewujudkan amar maqruf nahi mungkar harus tahu 5 hal yaitu ; 1. Wajib 2. Sunat 3. Mubah 4. Haram dan 5. Makruh. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger