PENYULUHAN NARKOBA DI SMKN I KASIHAN

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Selasa, 28 juli 2015 pukul 10.00 wib bertempat di Gedung Widhi Widana SMKN 1 Kasihan Jalan Bugisan Ngestiharjo Kasihan telah dilaksanakan penyuluhan Narkoba dalam rangka MOS (Masa Orientasi Siswa) SMKN 1 Kasihan oleh Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brigadir Budi Sunaryo, SH dan Bhabinkamtibmas Tamantirto Bripka Ari Dwi Purnomo, SH. Kegiatan ini mengambil tema “ Bahaya dan Dampak Narkoba Terhadap Kesehatan ”.

Brigadir Budi Sunaryo, SH mengharapkan kegiatan penyuluhan ini bisa memberikan
informasi kepada para siswa/siswi akan baya narkoba dan mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa. Selanjutnya mengurangi tingkat kenakalan remaja dan peredaran narkoba di lingklungan sekolah.

Sementara itu tujuan diselenggarakannya penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda ini yakni agar para peserta lebih mengerti akan bahaya narkoba, peserta diharapkan bisa segera mensosialisasikan kepada lingkungan sekitarnya tentang bahaya penggunaan narkoba dan bisa memberikan pengetahuan pentingnya bahaya narkoba serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya pengguna narkoba di kalangan remaja. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger