KOPDA MUJIMAN KORBAN KECELAKAAN HERCULES

Kamis, 02 Juli 20150 komentar



Rabu, 2 Juli 2015, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, bersama Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dan Danramil Pajangan Kapten Suyadi melakukan takziah ke rumah duka Alm. Kopda Mujiman (36 tahun) di dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan.

Almarhum Kopda Mujiman adalah anggota Paskhas TNI AU salah satu korban pesawat naas Hercules C - 130 di Medan. Alamarhum adalah putra dari (alm) Sarto Diono dan Ibu Rubinem, alamarhum meninggalkan seorang Istri yang bernama Siti Mahmudah dan 2 orang anak, anak pertama laki-laki berumur ± 3 tahun dan anak kedua perempuan berumur ± 3 bulan.
Rombongan Muspika Pajangan diterima oleh pihak keluarga dan Mayor TNI AU Tri Murdianto. Menurut Kepala Dukuh Bapak Suyud dan pihak keluarga bahwa kedatangan jenazah saat ini belum ada kepastian dan dimungkinkan penguburan akan dilaksanakan pada hari besok, Kamis 2 Juli 2015 sekira jam 14.00 Wib.

Muspika Pajangan dalam kesempatan tersebut mendoakan Almarhum Kopda Mujiman. Semoga diampuni dosa dosanya dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal di beri ketabahan. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger