SAFARI TERAWEH KELILING DI WILAYAH SEWON OLEH MUSPIDA BANTUL

Kamis, 02 Juli 20150 komentar



Safari Tarawih Pemerintah Kabupaten Bantul kali ini berada di wilayah Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, 29 Juni 2015’

Ada 2 (dua) lolasi tempat di laksanakannya safari tarawih tersebut untuk lokasi pertama bertempat di Masjid Darussalam yang beralamat di dusun Bakung, desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ibu Hj. Sri Suryawidati selaku Bupati Bantul,Komandan Kodim Bantul Letnan Kolonel Tumadi, S.Sos, Kapolres Bantul Dadiyo SIK, anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PKB Subehan Nawawi, beserta jajaran Muspida Kabupaten Bantul, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan, Komandan Rayon Militer Kec Sewon Kapten Arhanut Asil Harjanto, Pj Lurah Desa Bangunharjo Ris Widodo dan jamaah Masjid Darussalam Bakung Bangunharjo Sewon Bantul.

Acara di awali dengan sholat tarawih dan di lanjutkan dengan sambutan selamat datang dari ketua takmir Masjid Darussalam Bapak H. Ahmad Widodo widodo kepada rombongan dan di lanjutkan sambutan Bupati Bantul, dalam kesempatan tersebut pemerintah Kabupaten Bantul memberikan bantuan sebesar Rp.2.000.000,00, yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bantul dan diterima oleh ketua takmir masjid H Ahmad Widodo.

Selanjutnya kegiatan di lanjukan dengan tausiah yang di sampaikan oleh H Saebani dari Bantul, dalam tausiahnya ada 4 hal yang harus di amalkan dan menjadi pedoman oleh umat manusia dalam menjalani hidup antar lain Iman, Ilmu, Amal, dan iklas karena 4 hal tersebut saling berkaitan dan apa bila di jalankan dengan benar makan akan selamtlah manusia dunia dan akhirat.

Sementara itu Tim 2 safari tarawih ramadhan pemkab Bantul yang diketuai oleh Wakil Bupati Bantul Drs H Sumarno, Prs melaksanakan safari tarawih di Masjid Al Hikmah yang berada di jalan Bantul tepatnya dusun Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Rombongan di terima langsung oleh Ketua takmir Masjid Bapak Bagas Yuwana Akhir, rombonga terdiri dari Wakil Bupati Bantul Drs H Sumarno,Prs. Asek III Kab Bantul Sunarto,SH.MM, Muspida Kab Bantul, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Panggungharjo, Dukuh dan pamong serta tokoh masyarakat se Panggungharjo.

Dalam kesempatai ini pemerintah kabupaten Bantul juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 2.000.000.00 yang di serahkan oleh Wakil Bupati Bantul dan di terima oleh ketua takmir Masjid Al Hikmah, serta penyerahan bantuan berupa karpet dari Bank BRI cabang Bantul.

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sambutan wakil bupati Bantul yang pada intinya wakil Bupati Bantul Drs H Sumarno, Prs, berpamitan kepada warga dan mengucapakan banyak terimakasih atas bantuan serta dukungannya dalam melayani warga masyarakat bantul selama 2 periode menjabat menjadi Wabup Bantul. Selesai sambutan dari Wakil Bupati Bantul kegiatan di lanjutkan dengan tausiah oleh Bapak Taufik S.Ag (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger