SYUKURAN DAN BUKA BERSAMA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 69 DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 02 Juli 20150 komentar



Hari Rabu tanggal 1 Juli  2015 ini merupakan hari kelahiran Bhayangkara  ke 69. Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia memperingatinya dengan sederhana dan dengan cara masing-masing.

Begitu juga halnya Polsek Bambanglipuro yang dipimpin olej AKP Yayan Dewayanto SH MH mengadakan tasyakuran sekaligus buka bersama dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan FKPM Desa Sumbermulyo Kec B Lipuro.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan sangat sederhana, namun terkesan khitmad. Hal ini dikarenakan kegiatan tersebut bertepatan dengan bulan puasa, sehingga kental dengan nuansa Ramadan. Disamping itu materi pengajian yang disampaikan oleh Iptu Sugiyono, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro beirisi sekitar puasa Romadan dengan segala fadilahnya nenambah kekhusukan para tamu undangan dan anggota yang mendengarkan tauziah tersebut hingga menjelang buka puasa.

Dalam samutannya Kapolsek AKP Yayan menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara  ke 69 dan sesuai perintah pimpinan dilaksanakan dengan cara sederhana, mengingat berada dalam bulan puasa, disamping itu untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri tetap mengutamakan kesederhanaan dalam kehidupan kesehariannya. 

Kegiatan yang mengambil tempat di halaman parkir belakang Polsek Bambanglipuro tersebut diserahkan pula santunan kepada 5 anak yatim pitau oleh Kapolsek Bambanglipuro yang diberikan langsung kepada yang bersangkutan atau yang mewakili.

Acara diakhiri dengan buka bersama dilanjutkan shalat manghrib di mushola Polsek Bambanglipuro. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger