KURANGI KEPADATAN ARUS LALULINTAS, POLSEK SEDAYU PASANG PETUNJUK JALUR ALTERNATIF

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Untuk mengurangi kepadatan dan kelancaran arus lalulintas Lebaran 2015 di jalur jalan Wates Kecamatan Sedayu Bantul, jajaran Polsek Sedayu memasang rambu penunjuk arah jalur alternatif bagi kendaraan pemudik, Minggu, 12 Juli 2015.

Kasi Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja menjelaskan, rambu-rambu yang dipasang akan mengarahkan kendaraan pemudik ke jalur-jalur alternative pada saat terjadi kepadatan arus di jalur utama.

”Kami pasang untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas jika sewaktu-waktu terjadi kemacetan,” jelasnya.

Rambu petunjuk arah tersbeut dipasang di penggalan-penggalan jalan di jalur utama diantaranya di simpang tiga Klangon, simpang empat Sedayu, simpang empat Pedes depan Polsek Sedayu. ”Dari Klangon kendaraaan kita arahkan ke utara melalui Tempel Sleman, lalu dari Perempatan Sedayu kendaraan bisa mengambil arah ke selatan melalui jalur alternative Pajangan dan Kota Bantul, sedangkan yang dari depan Polsek kita arahkan ke utara ke Jalan Godean,” tambahnya.

Dijelaskan lebih lanjut, di setiap penggal jalan dijalur alternative akan ditempatkan masing-masing dua personil dari Polsek Sedayu, untuk memberikan petunjuk bagi kendaraan pemudik kearah mana yang harus diambil. (Sihumas Sek sedayu)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger