LAMA MENUNGGU TAXI, BULE SINGGAH DI POS PELAYANAN GABUSAN

Sabtu, 18 Juli 20150 komentar



Sabtu, 18 Juli 2015, pukul 18.30 wib, Pos Pelayanan Gabusan kedatangan seorang wanita warga negara asing bersama 2 anaknya.

Kepada petugas Pos Pelayanan Wanita tersebut memperkenalkan dirinya bernama Mirjam (37 tahun) sementara menginap di hotel yang ada di Prawirotaman Yogyakarta.

Dia mengaku barusan selesai berkunjung di Puri Water Park, wisata air yang berada di Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan Timbulharjo, Sewon, Bantul, untuk berenang. Namun setelah menunggu jemputan taxi lebih satu jam tidak datang membuat dirinya merasa tidak nyaman kemudian mendatangi Pos Pelayanan Gabusan bermaksud menumpang di Pos Pelayanan untuk menunggu taxi yang telah dipesanya.

Mendengar keluhan tersebut petugas langsung membantu menghubungi salah satu perusahaa taksi, tidak menunggu berapa lama taksi pun datang.

Sebelum meninggalkan Pos Pelayanan Gabusan, Mirjam bersama 2 putranya mengucapakan banyak terimakasih atas bantuanya kepada petugas pos Pelayanan. Dirinya mengaku merasa aman dan nyaman singgah di Pos Pelayanan Gabusan. "Police Sangat Baik", ucapnya. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger