PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN DI WILAYAH SEWON

Sabtu, 18 Juli 20150 komentar




Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsunya malam takbiran Idul Fitri 1436 H, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mengamankan kegiatan Takbiran di titik titik yang dianggap rawan kejahatan dan rawan kemacetan lalulintas.

Kapolsek Sewon mengatakan pengamanan ini kami lakukan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan takbir keliling dan mengantisipasi tindak kriminal, kemacetan, perkelahian yang kemungkinan akan timbul pada saat malam takbiran.

Kegiatan pengamanan itu tidak hanya di lakukan oleh anggota Polsek Sewon namun juga di laksanakan oleh seluruh kepolisian di wilayah Bantul dibantul dengan dibantu instansi terkait lainya.

Untuk wilayah Polsek Sewon terdapat beberapa tempat yang konsentrasi massa cukup besar antara lain Jalan Bantul terdapat kegiatan lomba takbir tingkat Kabupaten Bantul  yang di selenggarakan oleh Remaja Masjid Al-Wafa dan komplek Pasar Seni Gabusan, sedangkan jalan Parangtritis dan jalan Imogiri Barat arus lalulintas sedikit tersendat di karenakan banyak warga yang melakukan pawai takbir keliling yang mempergunakan separuh badan jalan.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut juga dipantau langsung oleh Kapolres Bantul  Dadiyo, SIK dan kemudian beliau singgah di Pos Pelayanan Ops Ketupat Progo 2015 Gabusan. (Sihumas Sek Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger