LEBUR DOSA, POLSEK BANTUL GELAR SYAWALAN

Jumat, 24 Juli 20150 komentar



Kamis, 23 Juli 2015 mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman Polsek Bantul berlangsung giat syawalan jajaran anggota Polsek Bantul. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH dan dikuti oleh seluruh anggota dan PNS Polri Polsek Bantul.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolsek Bantul menyampaikan arahan dari Kapolda DIY, bahwa Kapolda DIY mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Progo 2015. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul juga berpesan kepada seluruh anggota agar bisa meredam isu yang ada di masyarakat terkait imbas kejadian di Tolikara.

Kapolsek juga mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam bertugas serta tetap eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selesai apel pagi dilanjutkan dengan syawalan anggota yang didahului dengan ikrar syawalan yang disampaikan Panit 1 Binmas Ipda Subaroto dan ditirukan seluruh anggota, kemudian bersalaman saling meminta maaf oleh seluruh anggota. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yakni makan soto bakso dengan minuman es degan. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger