POLSEK BANTUL AMANKAN ACARA SENAM BERSAMA BUPATI DI LAPANGAN TRIRENGGO

Jumat, 24 Juli 20150 komentar



Polsek Bantul mengamankan jalannya Senam Bersama Bupati / Wakil Bupati Bantul, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan Masyarakat di lapangan Desa Trirenggo, Jumat, 24 Juli 2015 pukul 07.30 Wib. Acara senam bersama ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bantul dalam rangka hari jadi Kabupaten Bantul  ke-184.

Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH menempatkan personelnya di lokasi senam untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalannya acara senam bersama tersebut.

Acara ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bantul beserta staf, personel TNI/Polri, pegawai BUMN/BUMD Bantul serta masyarakat yang diwakili perangkat desa se-Kabupaten Bantul.

Acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bantul  ke-184 sekaligus sebagai sarana halal bi halal antara Pemerintah dan masyarakat karena masih dalam suasana Idul Fitri 1436 H.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati mengajak masyarakat Bantul untuk menyukseskan Pemilukada Kabupaten Bantul pada Desember mendatang. Tak lupa Bupati juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan mohon maaf lahir batin. (Sihumas Polsek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger