MALAM TAKBIR, KAPOLRES BANTUL CEK POS PAM LEBARAN 1436 H

Kamis, 16 Juli 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, Sik melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan lebaran di Pos pengamanan yang ada di wilayah Bantul, salah satunya di pos pengamanan Ketandan, Kamis malam, 16 Juli 2015.

Pengecekan personil ini sekaligus memastikan apakah pelaksanaan pengamanan lebaran sudah sesuai seperti yang telah direncanakan atau tidak. Kapolres menginginkan bahwa dengan kehadiran petugas dilapangan bisa benar benar menciptakan situasi Kamtibmas seperti yang diharapkan masyarakat.

Kapolres juga kembali menekankan kepada personil yang melaksanakan pengamanan lebaran bahwa agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terlena dengan situasi yang ada. Bantu pemudik yang menemukan kesulitan an atur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan serta giatkan patroli di rumah rumah kosong yang ditinggal mudik oleh penghuninya.

Diharapkan pelaksanaan pengamanan sesuai presedur dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, mencermati perubahan yang ada dan melakukan tindakan yang professional, proporsonal serta terukur sehingga dapat meredam perkembangan gangguan kamtibmas, tegas Kapolres kepada petugas Pengamanan.

Sementara arus mudik di Ring Road selatan Yogyakarta dilaporkan masih dalam keadaan normal kondusif.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger