PASANGAN CALON BUPATI BANTUL HJ. SRI SURYA WIDATI DAN DRS MISBAKHUL MUNIR SIANG INI MENDAFTARKAN DIRI DI KPU BANTUL

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bantul, Bupati Incumbent Hj.  Sri Surya Widati dan Drs. Misbakhul Munir siang ini mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Bantul, untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantul untuk periode lima tahun mendatang. Pasangan  yang diusung oleh PDI Perjuangan ini tercatat sebagai pendaftar pertama di hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan bakal calon.

Prosesi pendaftaran Pasangan Hj. Sri Surya Widati dan Drs. Misbakhul Munir dilakukan dalam nuansa kerakyatan. Pasangan ini menuju Kantor KPU Kabupaten Bantul dengan menaiki andong dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul di Jalan Ring road Manding menuju Kantor KPU Kabupaten Bantul di Jalan Bantul , yang berjarak sekitar 3 km pada Minggu, 26 Juli 2015. Keduanya diiringi oleh ribuan pendukungnya yang juga mengendarai andong dan puluhan becak.

Personel Polres Bantul dikerahkan untuk mengamankan proses pendaftaran pasangan bakal calon tersebut. Tidak hanya difokuskan untuk pengamanan di kantor KPU Kabupaten Bantul, anggota juga ditempatkan dititik-titik yang dianggap rawan, terutama yang rawan terjadinya kemacetan terutama didepan Kantor KPU Kabupaten Bantul. Selain itu petugas dilapangan juga melakukan pengawalan terhadap iring-iringan pasangan tersebut.

Sesampainya di Kantor KPU Kabupaten Bantul pasangan tersebut diterima oleh komisioner dan petugas KPU, selanjutnya didaftarkan sebagai pasangan pertama yang mencalonkan diri dalam sebagai peserta Pilkada yang akan dilakukan secara serentak Desember mendatang. Persyaratan dari pasangan ini selanjutnya akan diversifikasi oleh petugas KPU. Pasangan ini tercatat sebagai pendaftar pertama, juga di hari pertama tahap pendaftaran calon.

Rencananya, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bantul akan dibuka dari tanggal 26 s/d 28 Juli 2015. Dan selama masa pendaftaran, Polres Bantul akan melakukan pengamanan. Dalam melakukan pengamanan, Polres Bantul juga bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti dari TNI, Sat Pol PP, Dishub serta Satgas dari partai pengusung pasangan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger