SYAWALAN DI MAPOLSEK BANTUL

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Kamis tanggal 23 Juli 2015 mulai jam 08.00 wib, bertempat di halaman Polsek Bantul berlangsung giat syawalan jajaran anggota Polsek Bantul.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dihadiri Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, para Kanit, Panit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Bantul.

Dalam apel pagi, Kapolsek Bantul menyampaikan arahan dari Kapolda DIY, bahwa Kapolda DIY  mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota yang melaksanakan operasi ketupat progo 2015.

Menurut Kapolda, pelaksanaan operasi ketupat progo 2015 yang merupakan operasi kemanusiaan sangat sukses. Dengan adanya rekayasa lalu-lintas, arus lalu-lintas menjadi lancar dan angka kecelakaan menurun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantul juga berpesan kepada seluruh anggota agar bisa meredam isu yang ada di masyarakat terkait imbas kejadian Tolikara. Hati-hati dalam bertugas, tetap eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harap Kapolsek.

Selesai apel pagi dilanjutkan dengan syawalan anggota yang didahului dengan ikrar syawalan yang disampaikan Panit 1 Binmas Ipda Subaroto dan ditirukan seluruh anggota, kemudian bersalaman saling meminta maaf oleh seluruh anggota.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yakni makan soto bakso dengan minuman es degan. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger