SENAM MASSAL PERINGATI HARI JADI BANTUL KE 184

Minggu, 26 Juli 20150 komentar



Bertempat dilapangan Trirenggo, Bantul telah berlangsung senam massal dalam rangka memperingati hari jadi Bantul ke 184, Jum'at, 24 Juli 2015 pukul 07.40 wib.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Bantul Ibu Hj. Surya Widati, Sekda Pemkab. Bantul Drs. Riyantono, Msi, Ka Dispora Kab. Bantul Drs. Supriyanto Widodo, MT, Kodim 0729 Bantul diwakili Kasdim Mayor Restito, Polres Bantul diwakili Kasubag hukum AKP Sarjono, SKPD, Camat se Kab. Bantul, BUMN dan warga sekitar 800 orang.

Dalam sambutannya,  Bupati Bantul memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan senam massal ini, dengan jiwa yang sehat terbentuklah badan yang kuat.
Sehubungan dengan masa jabatan dirinya sebagai Bupati Bantul akan berakhir pada Senin 27 uli 2015 maka bupati meminta doanya agar jabatannya berakhir dengan khusnul Khotimah. Pasca berakhir akan langsung dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Pjs Bupati oleh Gubernur DIY di Bangsal Kepatihan.

Menutup sambutanya, bupati Bantul mengucacapkan selamat hari raya idul fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin. Bila selama 5 tahun ini ada kesalahan baik sengaja maupun tidak, mohon dimaafkan.

Dalam acara itu juga diadakan pembagaian door preze dan 3 buah sepeda yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bantul. Acara berjalan lancar dengan pengamaan oleh personil Polsek Bantul. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger