PEMUDIK LELAH, SILAHKAN ISTIRAHAT DI POS KAMI

Selasa, 14 Juli 20150 komentar




Tradisi mudik di Indonesia sudah menjadi kegiatan rutin jelang lebaran Idul Fitri. Berbondong-bondong warga dari perantauan di kota kembali ke kampung halaman masing-masing.

Sebagai wujud memberikan perlindungan, pengayoman dan menjaga keselamatan selama kegiatan mudik ini Polres Bantul menggelar Operasi Ketupat Progo 2015 yang dimulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 25 Juli 2015. Dalam kegiatan ini Polres Bantul mendirikan Pos Pengaman Lebaran sebanyak enam buah yang berada di enam titik yaitu Pos Pam Lebaran di Bantar Sedayu, Pos Pam Lebaran di Srandakan, Pos Pam Lebaran di Parangtritis Kretek, Pos Pam Lebaran di Pasar Seni Gabusan Bantul, Pos Pam Lebaran Ketandan Banguntapan dan Pos Pam Lebaran Piyungan Bantul.

Pendirian Pos Pam Lebaran tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan kepada pemudik dan warga masyarakat yang merayakan hari Raya Lebaran (liburan) baik itu di obyek obyek wisata dan tempat tempat beribadah yang berada di wilayah hukum Polres Bantul.
Berdasarkan catatan kepolisian setiap harinya ada saja kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat atau roda dua. Dihimbau agar para pemudik taati aturan lalulintas dan berhati hati selama dijalan raya. Pasalnya jika sudah di jalan raya siapa saja bisa menjadi korban atau pelaku dalam kecelakaan lalu lintas.

Bagi para pengendara kendaraan bermotor yang capek dan kelelahan dipersilahkan berisyirahat di Pos Pam Lebaran dan akan diberikan pelayanan yang sebaik baiknya oleh petugas Polri. Selamat Mudik.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger