SAFARI TARAWEH PEMDA BANTUL DI MASJID AT TAQORUB BLAWONG JETIS

Selasa, 14 Juli 20150 komentar



Senin, 13 juli 2015 dimulai pukul 19.00 wib di Masjid At Toqorub Blawong II Trimulyo Jetis Bantul telah berlangsung safari tarawih oleh Pemerintah Kab. Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Muspida Kab Bantul, Sekda Kab. Bantul, Kadinas Instansi Pemda Bantul, Muspika Kec. Jetis, Lurah Desa Trimulyo, Tomas, Toga dan 200 jamaah sholat tarawih.

Adapun rangkaian giat tersebut adalah Sholat Isya berjamaah, Sholat tarawih berjamaah dilanjutkan sambutan dari Camat Jetis dan penyerahan bantuan Karpet, Alquran serta uang tunai yang diserahkan oleh bupati Bantul kepada ketua Takmir.

Sambutan Bupati Bantul Ibu Hj Sri Suryawidat berharap adanya saran dan kritik kepada pemerintah sehingga tercipta pemerintahan yang baik. Seperti kita ketahui bersama Kab Bantul telah berusia 184 tahun, pemerintahan tidak akan ada artinya tanpa adanya peran serta masyarakat. 

Bapak Toyib Hidayat dalam tauziahnya mengajak untuk terus meningkatkan iman dan taqwa setelah Ramadan dengan melaksanakan puasa sunah, sholat sunat dan tadarus Alquran seperti yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan sehingga bisa menjadi sarana pendekatan diri kepada Allah SWT.

Acara selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Jetis. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger