PENCURI MODUS JUALAN, CURI LAPTOP

Senin, 06 Juli 20150 komentar



Jumat, 03 Juli 2015 Jam 08.45 Wib di  Ruang Kepala Sekolah SMP 2 Bantul dusun Melikan Lor Bantul, Bantul telah terjadi tindak pidana Pencurian Laptop. Korban adalah Wiharno,S.Pd (42 tahun) Karyawan alamat Karanggayam Rt 05 Bantul, Bantul.

Awal mula kejadian saat korban sedang diruangan didatangi seorang lelaki yang menawari barang jualannya. Karena korban tidak membeli akhirnya pelaku keluar ruangan kemudian oleh korban ruangan tersebut ditinggal pergi ke ruangan lainnya.

Selang beberapa menit korban kembali ke ruangan semula dan mendapati Tas milknya yang ditaruh di lantai hilang. Tas tersebut berisi 1 Unit Laptop warna hitam Merk Compaq, Stempel atas nama sekolah, buku Tabungan BPD DIY atas nama korban, Ijasah S1 IKIP Negeri Yogyakarta atas nama korban, Akta Mengajar IKIP Negri Yogyakarta, Ijasah S2 UNY Negeri Yogyakarta atas nama korban. Selanjutnya atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Bantul untuk proses hukum selanjutnya.

Semoga kejadian ini menjadikan pelajaran masyarakat lainya, agar selalu waspada dan jangan lengah terhadap tamu yang tidak kita kenal yang datang menemui kita.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger