PENGAMANAN KUNJUNGAN BEBAS DI RUTAN KELAS IIB BANTUL

Selasa, 28 Juli 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dan Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono mengecek secara langsung berlangsungnya pengamanan kunjungan Bebas di Rutan Kelas II B Bantul pada hari ke dua (terakhir) di Guwosari Pajangan Bantul, Selasa 21 Juli 2015 jam 08.00 Wib.

Kunjungan bebas ini dalam rangka menyambut lebaran 1435 H dengan memberi kesempatan bagi masyarakat yang akan bersilahturohm dengan warga binaan Rutan Bantul.

Adapun yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini adalah Anggota polsek pajangan, Sat Sabhara Polres Bantul, TNI dan anggota keamanan Rutan Bantul.

Kunjungan bebas hari terakhir ini  dimulai pada jam 08.00 – 14.00 Wib dengan jumlah pengunjung tidak dibatasi namun diatur oleh pihak Rutan Bantul. Pengunjung akan diberi waktu kunjung ± 20 menit disesuaikan dengan kondisi lokasi tempat pertemuan.

Pada kunjungan bebas hari terakhir ini jumlah warga binaan yang mendapat kunjungan berjumlah 122 dengan jumlah pengunjung berjumlah ± 506 orang. Hingga selesainya kunjungan bebas Rutan Bantul hari terakhir ini situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger