PERSONIL POLSEK PAJANGAN AMANKAN SHOLAT IDUL FITRI 1436 H

Minggu, 19 Juli 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1436 H di beberapa Masjid dan lapangan wilayah Pajangan, Jumat 17 Juli 2015 jam 06.00 Wib.

Tempat yang digunakan untuk sholat idul Fitri di wilyah Pajangan diantaranya  Masjid Kembangputihan, Masjid Kentolan Lor, Masjid Kentolan Kidul, Masjid Iroyudan, Halaman Ruko Perum Guwosari, Lapangan Kamijoro, Masjid Blabak, SD Guwo.

Sementara Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Istikmal Kembangputihan Guwosari, sebagai Khotib dan Imam adalah Kyai Jamroni dihadiri ratusan jamaah. Dalam Kotbahnya  menyampaikan bulan puasa telah berlalu semoga kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Alloh SWT semakin meningkat.

Sedangkan Sholat Idul Fitri di masjid Kentolan Lor diikuti ratusan jamaah dengan Imam KH. Dahono dan Khotib Bpk Munaji. Di Masjid Baiturohim Dk. Blabak RT 02 Triwidadi Pajangan Sholat Idul Fitri diikuti ± 500 orang dengan Imam dan Khotib Ustad Sarbiran.

Secara keseluruhan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1436 H di wilayah Polsek Pajangan berjalan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger