POLSEK PAJANGAN PATROLI DI GUA SELARONG

Minggu, 19 Juli 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Nursoyo melakukan patroli diwilayah Polsek Pajangan terutama di tempat tempat obyek wisata salah satunya di obyek wisata Goa Selarong dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan, Sabtu 18 Juli 2015.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung obyek Wisata di musin liburan lebaran 1436 H. Terpantau Pengunjung di obyek Wisata Goa Selarong kali ini mengalami peningkatan dari pada hari-hari biasanya sehingga perlu kehadiran polisi untuk menjaga keamanan dan ketertibanya.

Aiptu Nursoyo menyampaikan beberapa himbauan kepada para wisatawan dan petugas keamanan obyek wisata yaitu kepada petugas keamanan agar menjaga ketertiban dan keamanan bagi pengunjung objek wisata serta mengatur kendaraan untuk parkir di tempat parkir. Sedangkan kepada para wisatawan agar hati hati dengan barang bawaanya dan selalu mengawasi putra putrinya mengingat medan Gua Selarong berbukit.

Para wisatawan juga diingatkan selalu berhati-hati dalam berkendara dengan memenuhi peraturan yang berlaku, bisa menjaga keselamatan diri maupun keselamatan orang lain, ikut serta mendukung ketertiban keamanan bersama. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger