POLSEK KASIHAN GELAR ACARA HALAL BI HALAL

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Anggota Polsek Kasihan menggelar acara halal bi halal di halaman Polsek Kasihan, Jumat, 24 Juli 2015 pukul 09.00 Wib. Acara yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini dikuti oleh seluruh anggota dan PNS Polri Polsek Kasihan.

Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi dalam arahannya menyampaikan atas nama pimpinan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Kasihan yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi dalam pengamanan Ramadhan 1436 H dan pelaksanaan Operasi Ketupat Progo 2015.

Kapolsek Kasihan juga berpesan kepada anggota Polsek Kasihan agar selalu menjaga kesehatan agar mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kasihan merasa aman dengan hadirnya anggota Polsek Kasihan.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan pagi bersama serta ramah tamah dan dilanjutkan dengan sowan ke Kantor Kecamatan Kasihan serta Koramil Kasihan untuk silaturahim dan halal bi halal. (Sihumas Sek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger