RUMAH HANGUS GARA GARA TAMBAL BAN

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Telah terjadi kebakaran di sebuah kios bensin di Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Minggu siang, 26 Juli 2015.

Akibat kebakaran itu, pemilik kios juga mengalami luka bakar yang cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit Dokter Sardjito Yogyakarta.


Dari keterangan para saksi yang berhasil dihimpun oleh petugas di lokasi kejadian, diketahui sewaktu korban sedang menambal ban sepeda motor dan pada saat bersamaan Korban juga memindahkan bensin kedalam botol yang akan dijual kembali.  Tiba tiba api alat tambal ban menjilat bensin yang dituang oleh Korban dan membakar baju belakang Korban. Kemudian Korban bermaksud untuk memadamkan baju belakangnya yang terbakar namun api malah mengenai Stok / dagangan bensin yang berada didalam warung sehingga api cepat mebakar warung dan toko tersebut.

Warga yang melihat kejadian tersebut membantu untuk memadamkan api namun api malah semakin membesar membakar warung / toko beserta isinya. Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Bantul dan PG Madubaru memadamkanya.
.
Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami luka bakar pada bagian punggung, paha, lengan, dan luka bagian dahi akibat kena benturan atap seng dan dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 35.000.000,- .
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger