RAZIA PETASAN DAN PENERTIBAN BALAP LIAR DI STADIUN SULTAN AGUNG BANTUL

Minggu, 05 Juli 20151komentar



Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Bantul, polsek Sewon, Jetis, Pleret, Koramil dan Pol. PP Bantul melaksanakan razia Petasan dan penertiban balapan liar di sekitar lapangan Stadion Sultan Agung, Minggu 05 Juli 2015 pukul 05.00 wib.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menempatkan personil pada pintu masuk stadion dimana setiap warga masyarakat yang masuk stadion diadakan penggeledahan. Selama dalam penggeledahan tersebut, petugas berhasil mengamankan petasan dari berbagi ukuran, dan mengamankan sepeda motor yang tidak di lengkapi dengan kelengkapan kendaraan selanjutnya di serahkan ke Satlantas Polres Bantul untuk di laksanakan penindakan. Sedangkan untuk pengendara dengan pelanggaran ringan di diberikan pembinaan.

Kapolsek Sewon menjelaskan, sudah menjadi kebiasaan bahwa selesai makan saur / Sholat Subuh, stadion Sultan Agung Bantul selalu dijadikan ajang pesta petasan dan balapan liar yang membahayakan diri mereka dan menimbulkan keresahan masyarakat sekitar. Oleh karena itu razia yang sudah kesekian kali ini dilaksanakan selain untuk menindak lanjuti adanya banyak laporan masyarakat kepada kita juga dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan suasana yang nyaman dan tentram pada bulan suci Ramadhan 1436 H, jelasnya.

“Apapun alasanya, meledakan petasan dan balap motor liar sangat membahayakan, baik bagi dirinya maupun orang lain. Petasan itu di ledakan di tengah kerumunan masa dan balapan motor tanpa pengaman apapun, oleh karena itu sebelum memakan korban kami segera mengambil tindakan penertiban”, tutupnya. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
5 Juli 2015 pukul 14.12

sipppppppppp............lanjutkan,,,,kalau perlu yg di Jl.Gajah Mada kalau malam minggu sering sekali untuk nongkrong sambil mabuk2n apa lagi ini bulan ramadhan masih ada saja yang mabuk,,,,

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger