DJENDAR DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI SUNGAI PROGO

Senin, 06 Juli 20150 komentar



Djendar Purwanto (59 tahun) Pensiunan PNS warga Perum Puspa Indah HI Rt 009 Kelurahan Bangun Jiwo Kasihan Bantul ditemukan meninggal dunia di sungai Progo Dusun Ngentak Poncosari Srandakan, Senin 06 Juli 2015  pukul 07.15 Wib.

Awal mula kejadian pada hari Minggu, 05 Juli 2015 sekira pukul 07.00 Wib Saksi Sugiyono dititipi sepeda motor dan dompet oleh Korban di tidak jauh dari TKP. Selanjutnya Korban berpamitan pergi mencari ikan dengan menggunakan jaring kearah muaran sungai Progo.

Karena saksi sudah menunggu korban sampai pukul 19.00 Wib namun korban tidak kembali, selanjutnya saksi pergi menemui Istri korban mencari tahu apakah korban sudah kembali atau belum. Ternyata korban belum kembali dan selanjutnya pada pukul 21.45 saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Srandakan.

Selanjutnya personil Polsek Srandakan dibantu personil Polair, Tim SAR dan warga mengadakan pencarian terhadap korban. Pada akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada hari senin tanggal 6 Juli 2015 pukul 07.15 Wib di TKP.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi dan petugas Medis Puskesmas Srandakan dinyatakan korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Menurut keluarganya, korban mempunyai riwayat sakit Hipertensi dan stroke Ringan. Diperkirakan pada saat itu penyakitnya sedang kambuh. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger