SAFARI TARAWIH MUSPIKA DLINGO DI MASJID AL AMIN NGENEP

Rabu, 15 Juli 20150 komentar



Tim safari tarawih dari Kecamatan Dlingo untuk putaran terakhir kegiatan pada bulan Ramadhan, beserta tim dari Desa Terong Senin, 13 Juli 2015 bergabung dengan masyarakat jamaah Masjid Al Amin Pedukuhan Ngenep RT.02 Desa Terong melaksanakan jamaah salat Isya dan tarawih.

Setelah ibadah salat, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahim dengan masyarakat. Lurah Desa Terong dan Camat Dlingo bergiliran memberikan sambutannya. Tim safari tarawih Kecamatan Dlingo memberikan bantuan kepada takmir masjid berupa uang tunai yang diharapkan bisa sedikit membantu untuk kepentingan pemeliharaan masjid dan disampaikan oleh Kapolsek Dlingo AKP S Parmin kepada Ketua Takmir Masjid Al Amin.

Kegiatan silaturahim ini juga bersamaan dengan syukuran jamaah tarawih di masjid ini karena telah mengkatamkan Alquran 30 jus, yang diwujudkan dengan pengumpulan dan pembagian nasi gurih ( dimasak dengan santan ) dengan lauk khas ingkung (ayam kampung utuh dimasak dengan bumbu khas ingkung). Sebagian disantap di dalam masjid dan sebagiannya lagi dibawa pulang untuk santap saur. (Sihumas Sek Dlingo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger