SEDAYU COMMUNITY BERBAGI PAKET LEBARAN

Selasa, 07 Juli 20150 komentar



Guna menunjang tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Argorejo, maka Bripka Murdiyanto telah membentuk sebuah komunitas yang peduli dengan tugas tugas Polisi, Komunitas tersebut adalah “ Sedayu Community ” yang diketuai oleh Darus Safriadi dan Bripka Murdiyanto sebagai Pembina.

Adapun kegiatan comunitas tersebut adalah memberikan informasi dan melaporkan segala macam kejadian kamtibmas dilingkungan melalui media social Face Book. Serta kegiatan lainya adalah melakukan pertemuan rutin Arisan tiap minggu pertama dan kedua pada tiap bulanya di kantor Desa Argorejo.

Sementara di bulan Ramadhan 1436 H/2015 ini “Sedayu Community“ telah melakukan bhakti social dengan cara membagikan paket lebaran dan sejumlah uang kepada orang – orang yang sudah tua (Jompo) diwilayah Sedayu dengan cara langsung mendatangi rumah mereka.

Dana paket lebaran ini adalah hasil iuran anggota “Sedayu Community“ dan hasil keuntungan dari penjualan T. Shirt “Sedayu Community“ yang sengaja disiapkan untuk belanja paket lebaran untuk berbagi rezeki kepada Kaum Jompo. (Sihumas Sek sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger