SELURUH ANGGOTA POLRES BANTUL MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI 1436 H

Jumat, 17 Juli 20150 komentar



Seluruh anggota Polres Bantul beserta polsek jajaran Polres Bantul, hari ini Jumat, 17 Juli 2015 pukul 6.00 Wib melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1436  H di tempat tempat yang telah ditentukan (Masjid atau Lapangan) di seluruh wilayah Polres Bantul.

Sementara pelaksanaan pengamanan sholat Idul Fitri di Lapangan Jambidan Banguntapan Bantul dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Jambidan Aipda Yohani beserta anggotanya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan keamanan, ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat idul fitri, sehingga masyarakat dapat dengan khusuk melaksanakanya.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK  menjamin pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri di wilayah Bantul berjalan aman dan tertib, ini dibuktikanya dengan menerjunkan seluruh personilnya secara serempak untuk melaksanakan pengamanan pada titik titik yang dijadikan tempat sholat idul fitri diwilayah Bantul. Jumlah personil yang diterjunkan disesuaikan banyak sedikitnya jamaah sholat Idul fitri yang ada dilapangan.

Serta untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam merayakan idul Fitri anggota kami akan terus melakukan patroli. Patroli digelar secara terbuka maupun tertutup. ”Kami himbau kepada warga masyarakat yang meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, agar memberi tahu kepada tetangga atau petugas polisi terdekat. Hal ini untuk  mencegah terjadinya tindak pencurian,” himbau Kapolres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger