SERING MERESAHKAN MASYARAKAT, DUA PEMUDA DUSUN WATU DISIDANG

Selasa, 21 Juli 20150 komentar



Karena selalu membuat resah warga masyarakat dusun Watu Rt 6, Argomulyo, Sedayu maka dua pemuda warga dusun setempat di diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya.

Kedua pemuda tersebut berinisial WWD (laki 28 tahun) dan FBR (laki 20 tahun). Mereka sering mabuk mabukan dan menyalakan petasan sehingga membuat warga dusun setempat resah.

Dengan adanya permasalahan ini, selanjutnya pada hari senin 20 Juli 2015 oleh Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Ekwan Setiyawan diadakan musyawarah penyelesaian secara kekeluargaan. Musyawarah dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd, Kadus Watu Bapak Nadariswanto, ketua RT 6 bapak Joko, Tokoh Masyarakat, kedua orang pelaku beserta orang tuanya, dan warga sekitar.

Setelah diberikan pembinaan selanjutnya kedua pelaku membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya dan sanggup merubah perilakunya yang kurang baik. Kemudian surat pernyataan tersebut ditanda tangani oleh kedua pelaku dan kedua orang tuanya dengan disaksikan oleh para hadirin. (Sihumas sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger