TITIANA RUGI RP 80 JUTA SETELAH RUMAHNYA DIMASUKI PENCURI

Selasa, 21 Juli 20150 komentar



Rumah milik Titiana Suharyanti (49 tahun) di Dusun Maguwo, Wonocatur Rt 24, Banguntapan, Bantul dibobol pencuri, Minggu malam, 19 Juli 2015. Karena kejadian itu korban kehilangan berbagai macam perhiasan emas senilai Rp 80 juta.

Pencurian dilakukan pelaku saat rumah ditinggalkan oleh korban dan keluarga. Saat itu, semua pintu terkunci rapat, termasuk gerbang halaman rumah. Namun sekitar pukul 22.45 WIB ketika pulang rumah pintu gerbang sudah rusak.

Merasa curiga, korban bersama keluarga langsung mengecek rumah. Begitu masuk ke dalam rumah memang tidak ada kerusakan berarti, namun saat memeriksa tempat penyimpaan perhiasan ternyata sejumlah emas diantaranya, gelang emas 1 ons, cincin kawing dua pasang 20 gram, kalung, cincin emas gelang giok 4 buah raib. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Banguntapan guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Banguntapan AKP Suharno mengatakan, sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembobolan rumah itu. Dijelaskan  dalam kejadian itu pelaku tidak banyak melakukan perusakan di dalam rumah.

“Pelaku langsung menyasar tempat penyimpanan perhiasan. Pelaku tidak banyak melakukan perusakan apalagi mengacak-acak. Kerugian ditaksir mencapai Rp 80 juta,” jelas Kapolsek Banguntapan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger