SYAWALAN KELUARGA BESAR PEMERINTAH DESA TIRTONIRMOLO

Jumat, 31 Juli 20150 komentar



Kamis, 30 Juli 2015 pukul 20.00 wib bertempat di Griya Nirmala Desa Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menghadiri kegiatan Syawalan Keluarga Besar Pemerintah Desa Tirtonirmolo kecamatan Kasihan tahun 2015.

Syawalan keluarga besar pemerintah Desa Tirtonirmolo dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Kepala KUA kecamatan Kasihan Imam Mawardi MPd, Kepala Puskesmas dr Eko Budi Santoso Mkes, Kepala UPT PPD kecamatan Kasihan, Muspika Kasihan, Lurah Desa Tirtonirmolo HM Marwan MS, Pamong Desa Tirtonirmolo, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana dan tamu undangan kurang lenih 200 Orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Camat Kasihan Drs Soekendro yang intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran  dari Lembaga Desa dan tamu undangan semoga kegiatan sywalan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan.

Bulan syawal merupakan bulan peningkatan untuk itu kita harus meningkatkan taqwa kepada Allah dan meningkatkan kinerja di lingkungan Desa Tirtonirmolo.

Camat Kasihan juga berpesan sebentar lagi masyarakat Bantul akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dengan itu marilah kita dukung proses tahapannya sehingga perjalananan pesta demokrasi berjalan dengan lancar. Kegiatan berakhir pukul 21.40 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger