WAKIL BUPATI RESMI TUTUP KAMPUNG GIAT RAMADHAN 1436 H DI DUSUN KEMBARAN KASIHAN

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Wakil Bupati Bantul Drs Soemarno PRS menutup kegiatan Kampung Ramadhan 1436 H di Dusun Kembaran Rt 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu, 12 Juli 2015 pukul 21.00 Wib. Kegiatan yang diselenggarakan  oleh Majelis Taklim Kemabaran Selatan ini telah dibuka sejak tanggal 18 Juni hingga 12 Juli 2015 dengan membuka lapak-lapak yang menyediakan kuliner khas buka puasa hingga bazar pasar murah.

Selain Wakil Bupati Bantul, kegiatan penutupan Kampung Ramadhan ini juga dihadiri Camat Kasihan Drs Soekendro, Muspika Kasihan, Dukuh Kembaran, Toga, Tomas Kembaran dan warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul Drs Soemarno PRS memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan Kampung Ramadhan 1436 H Kembaran yang dinilainya dapat meningkatkan perekonomian warga. Wakil Bupati Bantul juga berharap untuk kegiatan positif seperti ini terus diadakan dimasa-masa yang akan datang dan dibarengi peningkatan kualitas dalam setiap penyelenggaraannya.

“Semoga kegiatan ini dilestarikan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kembaran dan sekitarnya,” tutup Wabup.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Drs Soemarno berkesempatan memukul kentongan tanda kegiatan Kampung Ramadhan 1436 H Kembaran resmi ditutup.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Uztad Sukirman dari Kasihan Bantul dengan mengambil tema “Pertolongan dan Ampunan Allah Subhanahu wata’ala datang kepada orang yang melakukan amal ibadah dengan ikhlas”. Kegiatan berakhir pukul 22.30 wib kegiatan berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger