KAPOLSEK BAMBANGLIPURO IRUP PERINGATAN DETIK DETIK PROKLAMASI RI KE 70

Senin, 17 Agustus 20150 komentar



Hari Senin, 17 Agustus 2015 telah berlangsung upacara bendera memperingati detik detik Proklamasi yang ke 70 tingkat kecamatan Bambanglipuro di lapangan Desa Sidomulyo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MHum sedangkan Perwira upacara dijabat oleh Kanit Binmas Iptu Sugiyono dan Kanit Reskrim Ipda Yan Indah S.Sos bertindak sebagai komandan upacara.

Upacara dihadiri oleh Muspika Bambanglipuro, Unsur-unsur Pemerintahan Desa maupun Kec Bambanglipuro, PNS dan jajaran PGRI, Pamong desa, Ketua dan Pengurus Ranting Bhayangkari Bambanglipuro, Ketua Persit Candra Kirana Ranting Bambanglipuro, Mahahiswa UNY yang sedang melaksanakan KKN di Kec Bambanglipuro dan para siswa siswa baik SD, SMP/MTs maupun SMA/SMK.

Pasukan pengibar bendera (Paskibraka) berasal dari siswa siswi gabungan SMP 1 dan 2 Bambanglipuro dengan dipimpin oleh Bripka Siswanto anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo.

Sebelum pelaksanaan upacara ditampilkan atraksi narching band dari siswa SD Muhammadiyah Jogodayoh Bambanglipuro yang pernah berhasil meraih juara 1 sebanyak 3 kali tingkat nasional berturut – turut tahun 2012, 2013 untuk tingkat SD.

Pelaksanaan upacara peringati detik detik proklamasi RI ke 70 berjalan khidmat berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari Polsek Bambanglipuro. Direncanakan ditempat yang sama akan dilaksanakan upacara penurunan bendera pada jam 17.00 wib. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger