KAPOLSEK PAJANGAN PANTAU PELAKSANAAN UPACARA BENDERA DI SDN SENDANGSARI

Selasa, 04 Agustus 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana dan Peltu Parjangkung dari Koramil Pajangan melaksanakan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan upacara bendera di SDN Sendangsari, Senin 3 Agustus 2015 jam 07.00 Wib.

Kapolsek bersama anggota disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDN Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd. Tujuan dari pelaksanaan kunjungan ini adalah dalam rangka untuk melakukan pembenahan-pembenahan sesuai dengan evaluasi dari tim Juri saat penilaian lomba upacara bendera Tingkat Wilayah Bantul Barat beberapa waktu yang lalu.

Untuk diketahui, SDN Sendangsari terpilih mewakili wilayah Bantul Barat untuk masuk final dalam penilaian lomba upacara antar wilayah se Kab. Bantul. Rencananya, penilaian lomba upacara yang diselenggarakan oleh Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul di SDN Sendangsari ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2015 mendatang.

Dihadapan guru dan murid-murid SDN Sendangsari , Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menegaskan, bahwa Muspika Kecamatan Pajangan sangat mendukung keikutsertaan sekolah-sekolah yang mengikuti lomba upacara tersebut. Kapolsek juga berharap agar seluruh finalis lomba upacara baik tingkat SD, SMP dan SLTA Kecamatan Pajangan dapat meraih hasil yang maksimal dalam lomba upacara tahun ini. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger