UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN PASKIBRA 2015

Senin, 03 Agustus 20150 komentar



Senin, Agustus 2015 bertempat di Lapangan Mangunan digelar Upacara Pembukaan Latihan Paskibra Kec. Dlingo Tahun 2015 dengan Irup Camat Dlingo Drs. Susanto, MPA, dihadiri Tamu Undangan Kapolsek Dlingo, Dan Ramil Dlingo dan dari UPT PPD kec. Dlingo, SMAN 1 Dlingo, SMKN 1 Dlingo dan SMK Pembangunan.

Inti upacara pembukaan yaitu pembacaan janji Paskibra oleh petugas yang ditirukan semua anggota Paskibra, pernyataan secara resmi dimulainya latihan paskibra oleh Camat Dlingo, penyematan tanda latihan kepada perwakilan secara simbolik, amanat inspektur upacara dan acara cium bendera merah putih oleh semua anggota Paskibra.

Latihan akan dilaksanakan tiap hari di Lapangan Mangunan sampai dengan hari sebelum pelaksanaan Hari H peringatan HUT Kemerdekaan Ke-70 Republik Indonesia. Anggota Paskibra tahun ini lebih banyak bila dibandingkan dengan tahun lalu yaitu ada 90 siswa, adapun instruktur terdiri dari 8 personil dari muspika dan 5 personil dari Mantan Paskibra Kecamatan dan Kabupaten. (Sihumas Sek Dlingo)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger