KIRAB BUDAYA HUT RI KE 70 DI DESA MUNTUK

Senin, 24 Agustus 20150 komentar



Minggu sore, 23 Agustus 2015 difasilitasi Pemdes Muntuk, warga dari 11 pedukuhan di Desa Muntuk mengikuti kegiatan Kirab Budaya HUT Ke-70 Kemerdekaan RI Desa Muntuk. Masyarakat menampilkan kreativitasnya dengan aneka visual. Kegiatan ini juga dilombakan untuk mencari peserta berpenampilan unik dan terbaik dengan predikat juara I sampai dengan IV.

Karnaval dilepas secara resmi di lapangan Banjarharjo oleh Lurah Desa Muntuk dengan mengambil rute melalui pedukuhan-pedukuhan di Desa Muntuk dan berakhir di Obyek Wisata Becici yang terletak di hutan pinus RPH Mangunan.

Di Becici ini dilangsungkan acara sambutan-sambutan dari : panitia penyelenggara, Lurah Desa Muntuk, Camat Dlingo dan Kapolsek Dlingo; penampilan kesenian musik dan tari; serta pengumuman dan penyampaian hadiah kepada para juara karnaval. Kapolsek Dlingo AKP Amir Mahmud dalam kesempatan tersebut memberikan sambutanya sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru di Polsek Dlingo dilantik per 19 Agustus 2015.

Dipilihnya Becici sebagai tempat acara dimaksudkan sebagai ajang promosi tempat wisata yang memang mulai dilirik para wisatawan untuk menikmasi sejuknya udara hutan pinus atau menikmati panorama dari ketinggian puncak Becici. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger