LOMBA SEKOLAH SEHAT DI SD 1 JETIS

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Selasa, 18 Agustus 2015 pukul 09.00 wib bertempat di SD 1 Jetis Bantul telah berlangsung penilaian lomba sekolah sehat tingkat Kab. Bantul.

Hadir dalam penilaian tersebut adalah Muspika Kec Jetis, Ka UPT kec. Jetis, kepala sekolah SD Jetis, Tim juri terdiri dari gabungan dinas instansi se Kab Bantul antara lain Dinas pendidikan dasar, Dinas kesehatan, Dinas sosial, Dinas pertanian, Kemenag, PMI Kab Bantul, BLH, dan PKK Kab Bantul.

Dalam kesempatanya Ketua tim juri ibu Subianti M.Pd menyampaikan sambutan yang intinya  bahwa lomba ini semata mata untuk mencari juara namun untuk menciptakan sekolah yang sehat. Sehingga dapat mendukung kegiatan belajar mengajar yang sehat bisa membentuk generasi yang sehat dan berprestasi. Seperti kita ketahui bahwa Kab Bantul telah mewakili DIY di tingkat nasional untuk itu dalam penilaian ini kami harus betul jeli.

Acara dilanjutkan dengan penilaian lomba dengan keteria sebagai berikut : TPUKS, Kesehatan lingkungan sekolah antara lain : ruang kepsek, ruang guru, ruang sekolah, perpustakaan, ruang ibadah, kantin, toilet dan pengelolaan sampah. Acara berlangsung hingga pukul 10.15 wib berjalan aman tertib. (Sihumas Sek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger