KAPOLSEK JETIS HADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA SUMBERAGUNG

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Selasa, 18 agustus 2015 pukul 09.00 wib di aula balai desa Sumberagung telah berlangsung pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Sumberagung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kec Jetis, Kapolsek Jetis, Lurah Desa Se Kec Jetis, para pamong desa, Dukuh Se Desa Sumberagung, Mantan Perangkat desa Sumberagung, para Ketua Rt, dan 100 Tamu undangan.

Acara tersebut dalam rangka konversi jabatan perangkat desa dan Dukuh se desa Sumberagung disesuaikan dngan UU desa nomor 6 tahun 2014. Yang berkaitan dengan  perubahan tata kelola peraturan desa, desa akan lebih mempunyai kewenangan dalam  menentukan program pembangunan juga untuk mengelola ADD (alokasi dana desa) dengan dana berkisar 1,4 milyar.

Adapun jabatan yang dilakukan konversi adalah sebagai berikut : 1. Kabag pem menjadi  kasi pem, 2. Kabag kesra menjadi Kasi Kesra, 3. Kabag ekbang menjadi Kasi ekbang, 4. Kabag yan menjadi Kaur program, 5. Tata usaha BPD menjadi Kaur perencanaan dan 6. Kabag keuangan menjadi Kaur Kaur keuangan Serta 17 dukuh se desa sumberagung.

Pelantikan dilakukan oleh lurah desa Sumberagung dengan keputusan Lurah desa Sumberagung nomor 06 tahun 2015. Acara pelantikan selesai kemudian di lanjutkan doa oleh bapak Sugito Sag dari KUA Jetis kemudian ucapan selamat dari seluruh tamu undangan selesai hingga pukul 11.30 wib situasi aman dan tertib. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger