MALAM TIRAKATAN DI WILAYAH PAJANGAN

Selasa, 18 Agustus 20150 komentar



Telah dilaksanakan malam tirakatan Hut Ri ke 70 di 3 desa yang ada di wilayah Pajangan yaitu di Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi, Minggu 16 Agustus 2015 jam 20.00 Wib.

Tirakatan di desa Sendangsari dilaksanakan di dusun Manukan yang dihadiri oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun beserta rombongan. Tirakatan di desa Guwosari dilaksanakan di Warung Ndeso dusun Karangber Guwosari Pajangan dihadiri oleh Kepala KUA Pajangan Asrori SH beserta rombongan. Dan tirakatan di desa Triwidadi dilaksanakan di
Balai desa Triwidadi yang dihadiri oleh Kasi Kemas Kec. Pajangan bapak Mursidi beserta rombongan.

Camat Pajangan mengajak para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Tema secara Nasional peringatan HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 adalah Dengan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia merdeka, Kita wujudkan Bantul yang Sejahtera, Mandiri dan Berdaya Saing Tinggi. Gerakan ini diharapkan menjadi gerakan seluruh rakyat dalam rangka mengisi Kemerdekaan kita yang ke 70 Tahun, dengan memupuk semangat gotong-royong, menuju Kab. Bantul yang lebih sejahtera, mandiri dan berdaya saing tinggi.

Dari Pantauan Polsek Pajangan, kegiatan malam tirakatan di seluruh wilayah Pajangan berjalan aman dan tertib. Masyarakat mengisi dengan kegiatan Tahlil dan doa, potong tumpeng, pentas kesenian tradisional, orgen tunggal dan pemberian hadiah-hadiah perlombaan tujuh belasan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger