PEMBINAAN LINMAS SE KECAMATAN BAMBANGLIPURO JELANG PILKADA BANTUL 2015

Rabu, 26 Agustus 20150 komentar



Pemda Kab Bantul dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja bekerja sama dengan KPU serta Sat Binmas Polres Bantul menyelenggarakan pembinaan linmas Kec Bambanglipuro yang akan bertugas di TPS dalam pilkada di Kab Bantul mendatang.

Pembinaan mengambil tema “Optimalisasi peran linmas dalam pilkada Kab Bantul tahun 2015” . Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 dihadiri 41 anggota linmas sekecamatan Bambanglipuro mengambil tempat di aula Balai Desa Sidomulyo.

Bertindak sebagai narasumber antara lain dari KPU KAB Bantul Syarudin SE yang menyampaikan seputar rencana pelaksanaan pilkada Kab Bantul yang direncanakan pada bulan Desember 2015 dengan beberapa tahapannya.

Selanjutnya disusul dari Kasat Pol PP Kab Bantul-Himawan Setyadi SIP MH yang menyampaikan tentang peran linmas dalam pilkada mendatang  berikut pasca perundang-undangan tahun 2014.

Sedangkan Kasat Binmas Polres BAntil AKP Muryanto mendapatkan giliran ke tiga menyampaikan tentang peran Sat Linmas dalam menjaga kamtibmas dan perihal strategi serta kebijakan sat Pol PP Kab Bantul.

Acara yang dimulai pada jam 08.15 wib tersebut berjalan dengan lancar hingga akhir dan dihadiri pula Kaposek Bambanglipueo AKP Yayan Dewayanto SH MH dan PJs Kades Sidomulyo Saryono, Kasi Kemas Kec Bambanglipuro selaku tuan rumah. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger