PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN BEJI KULON

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Dalam rangka peringati HUT RI ke 70, warga dusun Beji Kulon mengadakan pentas orgen tunggal di rumah bapak Ngatijan di dusun Beji Kulon Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 22 Agustus 2015 jam 20.00 Wib.

Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Semangat juang ’45 Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Khususnya Beji Kulon Pajangan Bantul dan NKRI pada Umumnya”. Hadir dalam kesempatan ini adalah Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Ketua Panwascam Kec. Pajangan Bpk. Zandaru, Kepala Dukuh Beji Kulon Suroto, para Ketua RT dan Tomas dan ribuan penonton.

Pentas orgen tunggal dibawakan oleh group orkes melayu Mawar Rimba dari Tegalsari Sanden yang menampilkan artis artis andalanya. Kegiatan berlangsung dengan meriah dan lancar.

Sebelum dilaksanakan pentas orkes melayu terlebih dahulu diadakan pembagaian  hadiah perlombaan Agustusan di Beji Kulon. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan dibantu Polres Bantul dan petugas terkait lainya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger