PERTUNJUKAN ORGEN TUNGGAL DI PERUM GUWOSARI PAJANGAN

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Angota Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Mujino melaksanakan pengamanan orgen tunggal di aula pertemuan Blok 8 Perum Guwosari Pajangan, Minggu 23 Agustus 2015 pukul 20.00 Wib. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 70 Tahun Kemerdekaan RI.

Hadir dalam acara tersebut Dukuh Pringgading Bpk. Mangku, warga Perumahan Blok 8 Kompol Murjini, Ipda Hadi Prayitno, Ipda Muji Suharjo, SH, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dan tokoh masyarakat setempat.

Selain untuk memeriahkan HUT ke 70 Tahun Kemerdekaan RI, pertunjukan ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada warga serta mempersatukan warga Blok 8 Perum Guwosari Pajangan. Orgen tunggal berasal dari Trubus Alkhadis pimpinan Bpk. Trubus. Selain orgen tunggal, acara juga diramaikan  dengan penampilan dagelan dari Bapak Waluh. Warga yang hadirpun diberikan kesempatan untuk menyumbangkan suara emasnya pada malam tersebut.

Hingga selesainya orgen tunggal di Blok 8 Perum Guwosari Pajangan situasi berakhir dalam keadaaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger