KASAT BINMAS POLRES BANTUL RESMIKAN POS KAMLING DI DUSUN PEDUSAN

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto telah meresmikan pos Kamling Sido Makmur di Dusun Pedusan, Argosari, Sedayu, Sabtu, 22 Agustus 2015 sekitar jam 20.00 wib.

Giat persemian ini di hadiri oleh KBO Iptu Lukman, Kanit Kamsa Aiptu Juwanto, Kanit Polmas Aiptu Endang S, Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S. Pd, Ps. Panit I Binmas Polsek Sedayu Aiptu Wiyono, Ps. Panit II Binmas Polsek Sedayu Alib Subana bersama Bhabinkamtibmas, Carik Argosari Bapak Sudiman, Dukuh Pedusan, Toga dan Tomas, serta warga sekitar.

Selain meresmikan Pos Kamling, Kasat Binmas Polres Bantul juga memberikan kelengkapan peralatan ronda seperti lampu kedip, tongkat polisi, bergol dan lain lainya.

Sedangkan Kapolsek sedayu juga memberikan tali asih kepada Ketua Pos kamling Sido Makmur Bapak Walgito. Pos kamling Sido makmur ini dibangun menggunakan dana Swadaya dari masyarakat dan diharapkan dengan adanya pos kamling ini giat ronda semakin meningkat sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di dusun Pedusan. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger