POLSEK SEDAYU MELEPAS IPDA (PURN) SUDARYANTO YANG PENSIUN

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Kepolisian sektor Sedayu melepas salah seorang anggotanya yang telah memasuki masa pensiun. Anggota tersebut adalah Ipda (Purn) Sudaryanto  terakhir menjabat Panit I Lalu Lintas Polsek Sedayu. Acara pelepasan digelar di aula Polsek Sedayu setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa, 25 Agustus 2015 tanggal 08.00 Wib.

Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S. Pd dalam sambutannya atas nama anggota menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasihnya terhadap kinerja, dedikasi dan loyalitas dari Ipda (Purn) Sudaryanto selama menjalankan tugas di Polsek Sedayu.

Kapolsek juga menambahkan, walaupun sudah memasuki purna bakti, Ipda (Purn) Sudaryanto diharapkan masih dapat mengabdi dalam wujud berbeda dan dinantikan sumbangsihnya untuk kemajuan Polsek Sedayu.

Sementara itu, saat diberikan waktu untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Ipda (Purn) Sudaryanto mengungkapkan termakasihnya kepada Kapolsek Sedayu dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama ini.  Beliau juga memohon maaf, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Dalam kesempatan tersebut kepada yang bersangkutan diberikan pula cinderamata dari anggota Polsek Sedayu sebagai kenang-kenangan. (Sihumas Polsek Sedayu)   
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger