SUMIASIH RUGI 5 JUTA SETELAH DIJAMBRET DI KASONGAN

Sabtu, 01 Agustus 20150 komentar



Dumi Sumiasih (48 tahun) Swasta warga Banyon, Pendowoharjo, Sewon, Bantul dijambret di sebuah jalan yang ada di Kasongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Sabtu, 01 Agustus 2015 pukul 09.00 Wib. Sementara pelaku dalam lidik.

Kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor sesampainya di TKP dipepet oleh pengendara sepeda motor tidak dikenal dan langsung menjambret kalung yang dipakai Korban kemudian tancap gas.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 10 gram kalung seharga Rp. 3.825.000,- dan sebuah liontin seberat 3,5 gram seharga Rp. 1.500.000,- dengan total kerugian sebesar Rp. 5.325.000,- selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Kasihan Kompol Suwondo meminta kepada warga masyarakat agar selalu waspada ketika berpergian terutama kaum wanita, hindari jalan yang sepi dan jangan mengenakan perhiasan mencolok yang mengundang kejahatan. Kami akan terus mengantisipasi dan mengejar para pelaku kejahatan tersebut, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger