TIANG APILL DI PERTIGAAN KADIROJO ROBOH

Jumat, 21 Agustus 20150 komentar




Sebuah Tiang lampu bangjo / APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) yang berada di Jalan Panembahan Senopati Palbapang Bantul tepatnya di pertigaan Kadirojo pagi tadi roboh, Jum’at, 21 Agustus 2015 sekitar pukul 07.45 Wib. Beruntung, saat roboh tidak menimbulkan korban jiwa walaupun saat itu arus lalulintas padat.

Robohnya tiang lampu banjo tersebut disebabkan karena tertarik kabel telepon yang tersangkut mobil truck tronton ekspedisi bernopol H 1854 DZ yang dikemudikan Puji (50 tahun) warga Grabag, Magelang yang melintas dipertigaan Kadirojo dari arah barat hendak belok ke utara.

Seorang saksi mata bernama Agus warga Jodog yang melihat kejadian tersebut mengatakan, akibat tarikan dari kabel telepon tersebut, sebuah tiang lampu bangjo yang berada di selatan jalan roboh ke tengah jalan, beruntung ketika roboh tidak menimpa kendaraan yang melintas.

Dari penerlurusan petugas Humas Polres Bantul di lapangan, truck tronton tersebut sejatinya berangkat dari Semarang hendak menuju ke Pajangan untuk mengirim barang. Tak hanya merobohkan tiang lampu bangjo, sebuah tiang kabel telepon juga doyong akibat kejadian tersebut.

Petugas Polsek Bantul yang mendapati laporan segera meluncur ke TKP untuk mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat kejadian tersebut. Petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul juga nampak sibuk memperbaiki tiang APILL yang roboh. Dan petugas dari Telkom juga berada di lokasi kejadian untuk memperbaiki jaringan kabel telepon yang nampak berserakan.

Kini pengemudi truck tronton beserta kendaraannya diamankan di Mapolres Bantul. Dan Kasus ini tengah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul. (Bag Humas Res Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger