SD BAKALAN MAJU DALAM LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT KAB BANTUL

Jumat, 21 Agustus 20150 komentar



Kanit Bimas Polsek Sewon IPTU Dalimin mewakili Kapolsek Sewon, bersama muspika Kecamatan Sewon menyambut kehadiran Tim Ferivikasi Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Bantul di SD Bakalan yang beralamat di Jln Bantul, Bakalan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis, 20 Agustus 2015.

Dalam sambutannya kepala sekolah SD Negeri Bakalan Jasa Dewantoro,S.Pd mengucapakan selamat datang kepada Tim Ferivikasi Sekolah Sehat juga mempersilahkan kepada tim ferivikasi untuk melihat langsung, menilai kegiatan, serta ruangan ruangan yang ada di SD N Bakalan.

Selesai sambutan dilanjutkan paparan oleh Ibu Sasanti Wahyuningsih,S.Pd selaku penanggung jawab kesehatan SD N Bakalan yang sekaligus ketua lomba sekolah sehat, dalam paparan singkatnya berisi tentang provil SD Negeri Bakalan, sejarah singkat SD N Bakalan, prestasi prestasi yang pernah di raih oleh SD N Bakalan baik tingkat kabupaten maupun propinsi, serta arana dan prasarana yang di miliki.

Sementara itu ketua tim ferivikasi lomba sekolah sehat dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari lomba sekolah sehat ini bukan mencari juara namun mengajak untuk membudidayakan hidup sehat sehingga anak anak menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Dalam kesempatan tersebut juga di perkenalkan tim ferifikasi antara lain tim penilai prasarana ruang kepala sekolah, ruang kelas, tempat ibadah, ruang perpustakaan, dilakukan oleh ibu Suci Sukriyati S.PD dari Kemenag Kab Bantul. Bapak Sunardi S.Pd, untuk ruang UKS. Kamar mandi dan wc bapak Jawawi dari TNI, bapak Supangat SKM, dan Bapak Marwanto dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Untuk Kantin sekolah Ibu Hj. Sumarni Bejo Utomo dari BKK Kabupaten Bantul, Ibu Sri Utami dari BKK kabupaten Bantul, Ir Suryanti dari BKPP kabupaten Bantul. Dan untuk tim penilai pengolahan sampah Dra Nur Handayani dari BLH kabupaten Bantul, serta administrasi dan bimbingan koseling serta adminstrasi TPUKS di laksanakan oleh Bapak Watiman yang dibantu oleh Ibu sri Handayani S.Pd dari Dinas KLesehatan Kabupaten Bantul.

Selesai perkenalan tim Ferivikasi Lomba sekolah sehat tim langsung menuju tempat dan ruangan untuk melihat dan memberikan penilaian, selesai tim kembali kerunagan, dalam acara pesan dan kesan tim sangat puas dan terkesan dengan seluruh kegiatan, sarana dan prasarana yang di miliki oleh sekolah.(Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger