PENGAMANAN PEMBERIAN HADIAH LOMBA AGUSTUSAN DI RUTAN KELAS II B BANTUL

Jumat, 21 Agustus 20150 komentar



Anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamanan pemberian hadiah lomba agustusan kepada para Napi di Rutan Kelas II B Bantul, Selasa 18 Agustus 2015 jam 09.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Kepala Rutan Bantul Syahrial Yuska, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, pihak GG Mild PT. Gudang Garam Agung Nugroho, Pejabat teras dan pegawai Rutan Bantul, Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Supri Handono dan warga binaan Rutan Bantul.

Kepala Rutan  Kelas II Bantul Syahrial Yuska dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksaanan puncak acara perlombaan memperingati HUT ke 70 Kemerdekaan RI Tahun 2015 di Rutan ini. Dan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak panitia kegiatan yang telah menyelenggarakan seluruh rangkaian peringatan dengan lancar dan sukses. Ucapan terimakasih juga kepada pihak GG Mild Signatur PT Gudang Garam Tbk. Yang turut membantu acara ini dan seluruh pihak yang turut membantu pendanaan serta kepada pihak Polsek Pajangan yang membantu dalam mengamankan kegiatan ini. Ia berpesan agar para warga binaan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Bantul ini. “Kita bisa belajar dari GG Mild Signature bahwa semua diawali dari yang kecil untuk menjadi besar”, tambahnya.

Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya sebagai Ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan laporannya bahwa seluruh kegiatan perlombaan dan puncak acara upacara bendera dan pemberian remisi kemarin berjalan dengan lancar. Kegiatan yang dilombakan dibagi menjadi dua, untuk warga binaan berupa lomba voli, tenis meja, lari karung, catur, kebersihan kamar hunian, lomba Adzan, lomba hafalan surat pendek dan untuk pegawai berupa lomba bulu tangkis beregu, lomba tenis meja beregu, lomba makan krupuk, lari karung, sepeda lambat dan menggiring bola dengan terong.

Kepala Rutan Bantul, Ketua Panitia perlombaan Rutan Bantul dan pihak GG Mild Signature PT Gudang garam Tbk. Dalam kesempatan tersebut turut memberikan hadiah-hadiah perlombaan. Untuk memberikan hiburan kepada para warga binaan Pihak Rutan mempertunjukan Band Rutan Bantul dan pihak GG Mild Signatur menambahkan hiburan orgen tunggal. GG Mild menunjuk Viola Ent. pimpinan Sdr. Erwin untuk menghibur warga binaan. Artis yang ditampilkan dalam kesempatan tersebut Sdri. Rara Morensa dan Sasa Aneksa.

Kegiatan pemberian hadiah lomba Agustusan dan hiburan di Rutan Kelas II B Bantul berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger