DAI KAMTIBMAS POLSEK PAJANGAN HADIRI PERTEMUAN FOSIPPA DI DUSUN JOGONANDAN

Rabu, 16 September 20150 komentar



Selasa, 15September 2015 jam 10.00 Wib, Dai Kamtibmas Polsek Pajangan Bripka Supri Handono, SH dan Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pertemuan rutin Fosippa (Forum Silaturohmi KUA, Penyuluh) dan BP4 (Badan Penasihatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan) Kec. Pajangan  bertempat di Mushola Al Chosiqin dusun  Jogonandan, Triwidadi, Pajangan.

Acara dihadiri perwakilan KUA Pajangan Jamaludin, Ketua Fosippa Kec. Pajangan Bpk. Dalijo, Kiyai Sarkowi, Kiyai Rohmat Marzuki BA, Ibu Sukatiyah, B.A dan anggota Fosippa Kec. Pajangan.
Acara diawali dengan Tadarus Al Qur'an Juz 18 dilanjutkan sambutan Bpk. Jamaludin menyampaikan permohonan maaf Kepala KUA Pajangan tidak bisa hadir dalam pertemuan ini karena mendampingi Tim MTQ Kec. Pajangan mengikuti lomba di Kab. Bantul.

Adanya perbedaan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1436 H di wilayah Pajangan agar tidak dijadikan masalah dan jangan ada provokasi berkaitan hal tersebut. Diminta dalam memberikan ceramah kepada jamaah dan masyarakat agar diisi dengan hal-hal yang menyejukkan, semangat hidup dan semangat pembangunan moral.

Dai Kamtibmas Polsek Pajangan Bripka Supri Handono, SH dalam sambutannya menyampaikan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1436 H agar diwaspadai pencurian ternak. Banyaknya hiburan di masyarakat orkes melayu dan orgen tunggal, kita harus bisa  memberi masukkan kepada panitia agar penyanyi/biduannya berpakaian yang sopan tidak seronok. Panitia harus bisa mengedepankan etika, moral, seni dan budaya Bangsa Indonesia.

Menghadapi Pilkada Kab. Bantul Tahun 2015 ini kita berikan pemahaman kepada masyarakat boleh ada perbedaan pilihan namun harus kita menjaga ketentraman, persatuan dan kesatuan di masyarakat Kec. Pajangan, jangan sampai timbul perpecahan dimasyarakat.

Ketua Fosippa Kec. Pajangan Bapak Bpk. Dalijo dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa modus operandi jual beli, hewan ternak yaitu pemiliknya di bawa menggunakan kendaraan dengan janji pembayaran dilakukan di Bank. Namun di tengah jalan pemilik ternak di turunkan di tengah jalan dan tidak diberikan uang pembayaran, untuk itu agar masyarakat waspada.

Kegiatan pertemuan Fosippa Kec. Pajangan di Dk. JogonandanTriwidadi Pajangan berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger