KAMPANYE PERTEMUAN TERBATAS PASLON IDA-MUNIR DI SELOHARJO PUNDONG

Rabu, 30 September 20150 komentar



Sesuai dengan jadwal KPU, pasangan incumbent, Hj Sri Surya Widati dan Drs Misbakhul Munir kembali melaksanakan kampanye pertemuan terbatas. Kali ini, Ida-Munir berkampanye di Gedung Serbaguna Desa Seloharjo, Pundong, Bantul, Selasa, 29 September 2015 pukul 20.30 Wib.

Selain Ida-Munir, kampanye pertemuan terbatas ini juga dihadiri oleh para petinggi partai politik pendukung pasangan Ida-Munir seperti Drs.Gandung Pardiman, MM, Yoeke Agung Indra Laksana, Mahmud, Agus Subagyo, Aryunandi, SE, Hanung Raharjo, ST, Dwi Kristanto dan politikus lokal lainnya.

Guna mengamankan giat ini, Kapolsek Pundong AKP Nuning Sukarminingsih, SH, MH mengerahkan sebagian besar personelnya. Dalam arahannya saat apel persiapan pengamanan, Kapolsek Pundong mengingatkan anggota untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap tamu undangan yang hadir dalam kampanye pertemuan terbatas tersebut.

Undangan untuk kegiatan kampanye terbatas ini sedianya hanya 750 orang, akan tetapi masyarakat yang hadir hampir mencapai ribuan orang. Untuk itu, AKP Nuning memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan melarang anggotanya meninggalkan lokasi sebelum acara berakhir.   

Selesai diberikan arahan, anggota langsung menempati lokasi sesuai dengan ploting masing-masing. Kampanye pertemuan terbatas selesai pada pukul 21.30 Wib dan situasi berakhir aman terkendali dengan pengamanan Polsek Pundong. (Sihumas Polsek Pundong)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger