KAPOLSEK SEWON HADIRI PEMBUKAAN KANTOR CABANG BANK MANDIRI JALAN PARANGTRITIS

Kamis, 17 September 20150 komentar



Rabu,16 September 2015, Kapolsek Sewon Kompol Imam Santoso menghadiri pembukaan Kantor Cabang baru Bank Mandiri yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Acara pembukaan Kantor Cabang Mandiri tersebut di mulai pukul 08.30 Wib.

Hadir juga dalam pembukaan tersebut Area Manager Bank Mandiri Yogyakarta, Atta Alva Wanggai, Kepala Area Bisnis Het Bank Mandiri Anafis, Kepala Cabang Bank Mandiri Jalan Parangtritis Marini Jani Iswati, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Danramil Sewon Kapten Arh. Asil Harjanto, Pj. Lurah Desa Bangunharjo Ris Widodo S.IP, MM dan segenap karyawan-karyawati Bank Mandiri Cabang Jalan Parangtritis.

Dalam sambutannya Area Manager Bank Mandiri Yogyakarta, Atta Alva Wanggai mengucapkan selamat dengan telah dibukannya Bank Mandiri Cabang Jalan Parangtritis, Atta juga menyampaikan tujuan di bukanya Kantor Cabang baru Bank Mandiri ini adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, mengingat Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang mendapat tempat di masyarakat sehingga ingin memberikan pelayanan yang maksimal.

Sementara itu Camat sewon dalam sambutanya atas nama Muspika Kecamatan Sewon dan pemerintah kabupaten Bantul mengucapkan selamat dan sukses atas di bukanya Kantor Cabang Bank Mandiri Jalan Parangtritis. Camat Sewon juga memberikan pesan kepada Bank Mandiri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memainkan perannya dalam perekonomian dan pembangunan di Kecamatan Sewon pada khususnya dan Kabupaten Bantul pada umumnya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita yang oleh kepala Area Manager Bank Mandiri Yogyakarta, Atta Alva Wanggai, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kepala Cabang Bank Mandiri jalan Parangtritis Marini Jani Iswati dan di serahkan kepada Camat Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger